JASA PEMBUATAN SCRAPBOOK, SCRAPFRAME, POPUP 3D CARD DAN SCRAPBOX || ORISCRAP MENJUAL BAHAN - BAHAN SCRAP



Customer Service

LAYANAN HOTLINE
02744393427
WHATSAPP : 081329619112
PIN BBM : D01AE4EB
Keranjang Belanja
Keranjang belanja Anda masih kosong. Selamat berbelanja.

REKENING PEMBAYARAN
Testimonial

fenty
thx sist.. barangnya sudah sampai.... cute banget... sukasuka...



By Nian  Article Published 25 March 2017
 
Mau kasih kado unik tapi budget minim? Gak usah bingung deh,, kado unik nggak harus mahal kok. Buat aja sendiri J beli aja bahan yang murah lalu dikolaborasikan dengan kreativitas kalian. Jadi deh kado handmade lucu. Percaya.. pasti hasilnya bagus, asal dibuat dengan tulus dan senang hati hehe,,, dan kali ini hanya berbahan utama foto. Okelah simak yuk,,,,
 
1. Kumpulan foto dibalut kertas coklat  


http://browndresswithwhitedots.tumblr.com/

Cari foto kenangan yang telah kalian lalui berdua. Setelah terkumpul beberapa,,, cetak dan bungkus saja dengan kertas coklat tebal. Bingung cari kertasnya? Nggak usah pusing cari kertas, karduspun jadi. Potong lalu bentuklah kota kecil yang sekiranya foto yang udah kamu cetak muat masuk kedalamnya. Ala-ala vintage gitu. Simple kan? Hanya berbekal foto dan kertas ajah lohh...

2.Koleksi foto  gantung

Siapkan tali, penjepit dan yang paling utama foto. Setelah semua bahan siap, tinggal susun foto disepanjang tali dengan menggunakan penjepit. Simple kan? Kalau panjang pendeknya tali dan berapa foto yang mau disusun. Terserah ajha sih, tergantung bagaimana kalian menyusunnya. Tapi lebih baik untuk ukuran tali jangan terlalu panjang. Setelah siap masukkan aja dalam kotak kado. Dalam waktu singkat kado kerenpun jadi.


http://cutegirlcutedresses.blogspot.co.id/2013/09/kako-da-ulepsam-sobu.html 

3. Collage foto

Seperti biasa yang paling utama adalah siapkan foto. Siapkan selembar kertas karton, ivori atau manila hitam. Tinggal susun berjajar bak foto yang dimasukan dalam pigura. Oya, kalau karton dirasa kurang menari bisa dilapisi kertas kado terlebih dahulu...

4.Story book

Siapkan note, pulpen atau spidol berwarna, pernak pernik, dan foto. Ceritakan bermacam hal kenangan yang telah kalian jalani. Misalnya tentang perjalanan kisah cinta selama 1 tahun. Dari awal pdkt, awal jadian hingga hal yang terjadi setelah hubungan kalian berjalan.  Warna warni kisah pasti telah terjadi dalam kurun waktu yang tak singkat itu. Nah, kemas saja kisahmu dalam satu buku. Tulis kisahmu dalam lembaran note. Dilengkapi dengan foto dan hiasan pernak pernik lainnya. Pasti si doi bakalah meleleh..

 http://blog.consumercrafts.com 

5. Pigura koran gulung

Bahannya koran, pewarna, karton dan foto. Tumpukan koran bekas dirumah banyak? Manfaatkan saja untuk bahan membuat pigura. Lipat koran dan dibentuk gulungan kecil-kecil. Oya bisa diwarna ya agar lebih menarik. Pertama buat kerangka pigura dengan karton. Setelah itu tempelkan saja dengan lem dipinggiran figura. Yey,, figura cantik kreasi handmade siap tinggal dimasukan 1 foto paling special ke dalam figura.


Source : pinterest

Yaps,, itu beberapa kreasi handmade murah meriah yang recomended untuk dijadikan kado untuk yang teristimewa. lets try it ........

baca juga kado lucu yang satu ini oriscrap.



Related Article