JASA PEMBUATAN SCRAPBOOK, SCRAPFRAME, POPUP 3D CARD DAN SCRAPBOX || ORISCRAP MENJUAL BAHAN - BAHAN SCRAP



Customer Service

LAYANAN HOTLINE
02744393427
WHATSAPP : 081329619112
PIN BBM : D01AE4EB
Keranjang Belanja
Keranjang belanja Anda masih kosong. Selamat berbelanja.

REKENING PEMBAYARAN
Testimonial

fenty
thx sist.. barangnya sudah sampai.... cute banget... sukasuka...



By okta  Article Published 22 August 2015
 
 Hello gaess, kadang suka bingung ngak sih cari kado gitu, buat pacar, keluarga, teman, saudara atau tukang becak #eh :/. Udah jangan bingung-bingung, sini plinces bisikin :p

Oke deh, udah pernah denger belom yang namanya Scrapbook atau Pop Up? Belom ya? Oke, plinces tunjukin yaa, ini dia nih yang namanya Scrapbook sama Pop Up...

Gimana? Lucu nggak? Mainstream nggak? Enggak kan?. Nah itu dia salah dua kado yang recommended banget buat dikasih buat pacar, keluarga, teman ataupun saudara kalian gaes, dan pastinyaa nggak mainstream. Ya udah, itu dulu aja ya, plinces pamit , mau cari sepatu kaca yang dari kayu =))



Related Article